Kamis, 09 Juni 2011

Pelajaran 3: Anda Selamat Oleh Anugerah


Setiap Orang membutuhkan Keselamatan
Dalam Roma Pasal 5, Alkitab memberitahu kita bahwa setiap orang telah berdosa dan jauh dari kemuliaan Allah, dan bahwa upah dosa adalah maut.

Berapa banyak dosa? Semua. Dan karena dosa kita semua, kita semua menghadapi kematian. Dosa kami adalah apa yang memisahkan kita dari Allah, dan hanya dengan melakukan satu dosa. Perbuatan baik kita tidak bisa mengubahnya. Bayangkan seseorang bersalah karena pembunuhan dan memohon kasusnya di pengadilan: "Tapi saya memberi makan tunawisma, yang Mulia! Saya juga membagikan uang untuk amal dan baik untuk ibu saya, "beberapa perbuatan-Nya yang baik! tidak akan menghapus pembunuhan ia telah melakukan. Dia masih harus membayar hukuman atas dosanya. Ini adalah sama dengan kita. Terjebak dalam dosa kita dan bergerak menuju kematian, kita semua berada dalam situasi putus asa.

Tapi di sini kabar baik: Tuhan, dalam belas kasih-Nya, mengutus Anak-Nya untuk mati menggantikan kita. Efesus 2:8,9 berkata, "Tuhan menyelamatkan Anda melalui anugerah-Nya ketika kamu percaya. Dan Anda tidak dapat mengambil kredit untuk ini; itu adalah karunia dari Allah. Keselamatan bukan hadiah untuk hal-hal yang baik yang telah kita lakukan, sehingga tidak satupun dari kita bisa membual tentang hal itu "dibayar. Kristus hukuman atas dosa-dosa kita dengan mati di tempat kita sebagai orang benar-benar tidak bersalah. Seperti sebuah jembatan, menghubungkan dua orang yang terpisah, Tuhan membuat jalan melalui Kristus untuk menghubungkan kita ke diriNya. Allah melakukan itu karena Dia ingin-bukan karena Dia harus-karena cinta Nya yang besar bagi kita. Ini adalah kasih karunia Allah, dan diberikan kepada kita oleh iman dalam Anak-Nya Yesus, bukan dengan bekerja keras untuk menjadi baik. Bukankah itu melegakan? Luangkan waktu sejenak dan bersyukur kepada Allah untuk menyelamatkan Anda, sementara Anda masih orang berdosa. Terima Nya bahwa Anda tidak harus untuk mendapatkan kasih-Nya atau keselamatan.

Kisah 15:11 Sebaliknya, kita percaya, bahwa oleh kasih karunia Tuhan Yesus Kristus kita akan beroleh keselamatan sama seperti mereka juga."

Roma 5:21 supaya, sama seperti dosa berkuasa dalam alam maut, demikian kasih karunia akan berkuasa oleh kebenaran untuk hidup yang kekal, oleh Yesus Kristus, Tuhan kita.

Efesus 1:7 Sebab di dalam Dia dan oleh darah-Nya kita beroleh penebusan, yaitu pengampunan dosa, menurut kekayaan kasih karunia-Nya,


Pelajaran 4: Diciptakan untuk suatu Tujuan





Berikut ini ada lima pilihan untuk membantu anda dalam perjalanan baru anda

0 komentar:

Posting Komentar