Kamis, 09 Juni 2011

.
Alah Mengasihi Anda

1. Allah Mengasihi Anda !


Alkitab mengatakan, "Allah begitu mengasihi dunia sehingga Ia telah mengaruniakan AnakNya yang tunggal, supaya setiap orang yang percaya kepadaNya tidak binasa, melainkan beroleh hidup yang kekal"

Masalahnya adalah bahwa...


Kita semua adalah orang berdosa yang telah memisahkan kita dari Allah

2. Kita semua telah melakukan, kata-kata atau pikiran yang salah. Inl disebut dosa, dan dosa kita telah memisahkan kita dari Allah.

Alkitab mengatakan adalah "semua orang telah berbuat dosa dan jatuh kemuliaan Allah." Allah yang sempurna dan suci, dan dosa-dosa kita memisahkan kita dari Allah selamanya. Alkitab mengatakan "Sebab upah dosa adalah maut."

Kabar baiknya adalah bahwa, sekitar 2
.000 tahun yang lalu,


Kita Allah mengutus AnakNya Yesus Kristus

3. Allah mengutus Anak-Nya Yesus Kristus untuk mati bagi dosa-dosa kita.

Yesus adalah Anak Allah. Dia hidup tanpa dosa dan kemudian mati di kayu salib untuk membayar hukuman bagi dosa-dosa kita. "Allah menunjukkan kasih-Nya bagi kita ketika kita masih berdosa Kristus telah mati untuk kita."

Yesus bangkit dari antara orang mati dan sekarang Dia tinggal di surga dengan Allah Bapa-Nya. Dia menawarkan kita karunia hidup kekal - hidup selamanya dengan Dia di surga jika kita menerima Dia sebagai Tuhan dan Juruselamat. Yesus berkata "Akulah jalan, kebenaran, dan hidup seorang pun yang datang kepada Bapa kecuali dengan Aku.."

Tuhan menjangkau dalam kasih kepada Anda dan ingin Anda menjadi anak-Nya. "Sebanyak menerima Dia, kepada mereka Dia memberikan hak untuk menjadi anak-anak Allah, bahkan bagi mereka yang percaya dalam nama-Nya." Dapat memilih untuk meminta Yesus Kristus untuk mengampuni dosa-dosamu dan datang dalam hidup Anda sebagai Tuhan dan Juruselamat.



Berdoalah untuk meminta kepadaNya

4. Jika anda menerima Kristus sebagai Juruselamat anda dan berbalik dari dosa-dosa anda, anda dapat meminta-Nya menjadi Juruselamat dan Tuhan dengan berdoa doa seperti ini:


"Tuhan Yesus, aku percaya Engkau Anak Allah Terima kasih. untuk mati di kayu salib untuk dosa-dosa saya. Mohon mengampuni dosa-dosa saya dan memberi saya karunia hidup kekal. Saya meminta Engkau masuk dalam hidup saya dan hati saya untuk menjadi Tuhanku dan Juruselamat. Aku mau melayani Engkau selalu. "

Apakah Anda bedoa doa ini?

a

0 komentar:

Posting Komentar