Kamis, 09 Juni 2011

Pelajaran 2: Mengetahui Yesus

Siapakah Yesus? Yesus adalah Allah dalam bentuk manusia.
Alkitab mengajarkan bahwa Yesus adalah Allah sepenuhnya dan manusia sepenuhnya


Dengarkan apa yang dikatakan dalam Filipi 2:6-10 memberitahukan kepada kita tentang Dia. "Kristus benar-benar Allah. Tapi dia tidak mencoba untuk tetap sama dengan Allah. Sebaliknya Dia memberikan segalanya dan menjadi budak, ketika Ia menjadi seperti salah satu dari kita. Kristus rendah hati. Ia menaati Allah dan bahkan mati di kayu salib. Kemudian Allah memberikan Kristus tempat tertinggi dan terhormat nama-Nya di atas segala nama. Jadi pada nama Yesus semua orang akan tunduk, semua di surga, di bumi, dan di bawah bumi. "Wow, kekuatan apa yang dapat dibandingkan dengan Yesus! Inilah sebabnya mengapa kita menyembah Dia sebagai Juruselamat dan Tuhan alam semesta.

Yesus Selalu ada

Alkitab menjelaskan bahwa Yesus ada bersama-sama dengan Allah di pangkuan Bapa sebelum turun ke bumi sebagai manusia.
Hal ini karena Yesus adalah bagian dari Ketuhanan, yang mencakup Allah Bapa, Yesus Kristus, dan Roh Kudus. Yohanes 1:1-4 mengatakan hal ini tentang Yesus: "Pada mulanya Firman sudah ada. Firman itu bersama dengan Allah, dan Firman itu adalah Allah. Dia ada di awal dengan Allah. Tuhan menciptakan segala sesuatu melalui Dia, dan tidak ada yang diciptakan, kecuali melalui Dia. Firman memberikan hidup kepada segala sesuatu yang diciptakan, dan hidupnya membawa terang bagi semua orang. "

Yesus Hidup dan Pemerintahan

Yesus datang dari Bapa dan dilahirkan dari seorang perawan, melakukan banyak mujizat, dan menubuatkan kematian dan kebangkitan-Nya. Ketika Allah membangkitkan Dia dari antara orang mati, itu membuktikan bahwa Yesus adalah yang Ia berkata bahwa Ia adalah Anak- Allah dan Juruselamat dunia. Setelah kebangkitan-Nya, Yesus kembali ke posisinya di Surga di mana Dia sekarang memerintah dengan Allah dan berdoa bagi mereka yang percaya kepadaNya. Kami akan menemui-Nya lagi pada Kedatangan Kedua-Nya dan hidup dengan Dia di surga selamanya. Bagaimana indahnya! Ambil waktu sesaat dan menghormati Yesus sebagai Tuhan dan Juruselamat semua, anda dan teman. Mintalah Dia untuk menyatakan diriNya lebih kepada Anda

Yohanes 14:6 Kata Yesus kepadanya: "Akulah jalan dan kebenaran dan hidup. Tidak ada seorangpun yang datang kepada Bapa, kalau tidak melalui Aku.

Yohanes 10:30 Aku dan Bapa adalah satu."

Kolose 1:16 karena di dalam Dialah telah diciptakan segala sesuatu, yang ada di sorga dan yang ada di bumi, yang kelihatan dan yang tidak kelihatan, baik singgasana, maupun kerajaan, baik pemerintah, maupun penguasa; segala sesuatu diciptakan oleh Dia dan untuk Dia.


Pelajaran ke 3: Anda Selamat oleh Anugerah


Berikut ini ada lima pilihan untuk membantu anda dalam perjalanan baru anda

0 komentar:

Posting Komentar